Pages

Senin

Cara Cepat Belajar Berbicara Dalam Bahasa inggris

Bukan hanya satu hal lain yang menguasai bahasa Inggris adalah suatu keharusan. Fakta membuktikan bahwa menguasai bahasa Inggris sangat penting dalam penelitian lebih lanjut untuk tingkat yang lebih tinggi, mendapatkan pekerjaan, mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, dan untuk berkomunikasi di era global.

Untuk dapat mengikuti kuliah dengan baik, seseorang yang diperlukan untuk menguasai bahasa Inggris pasif atau aktif. Sebagai mahasiswa baru misalnya, ia dituntut untuk memiliki skor TOEFL minimum 400. Dalam proses perkuliahan, mahasiswa juga diminta untuk bisa membaca buku-buku sastra dalam bahasa Inggris dan akses informasi melalui internet ini kebanyakan ditulis dalam bahasa Inggris.

Untuk mendapatkan pekerjaan dengan mudah, orang perlu memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang memadai. Sebelum Anda menerima pegawai atau karyawan, seorang pencari kerja umumnya tes tertulis dan wawancara yang sering dilakukan dalam bahasa Inggris. Pegawai atau karyawan akan banyak memperoleh keuntungan bila yang bersangkutan menguasai bahasa Inggris sebagai kesempatan untuk mengikuti studi lanjut dan promosi atau promosi.

Ada sebuah kisah yang dapat membuka cakrawala pemikiran kita tentang pentingnya menguasai bahasa Inggris. Ada seorang lulusan SMA yang memiliki tukang becak untuk mendukung ekonomi keluarga. Sejak SMP, nilai bahasa Inggris yang bersangkutan selalu tinggi. Sebenarnya ia bercita-cita untuk melanjutkan studi ke perguruan tinggi. Namun, karena kemampuan ekonomi yang tidak mendukung keluarganya, ia terpaksa mengubur tujuan ini. Suatu hari ketika ia sedang mengayuh becak nya, seorang turis perempuan mendekatinya dan minta diantarkan ke suatu tempat. Purnomo yang berbicara bahasa Inggris menunjukkan bahwa wisatawan dari Inggris untuk naik ke becak dan dikirim ke tujuan.

Sepanjang perjalanan, mereka bercakap-cakap dalam bahasa Inggris. Wisatawan Inggris itu kagum karena ini adalah pertama kalinya ia bisa bercakap-cakap dengan penarik becak. Memang terkadang ada yang penarik becak yang dua bisa berbicara bahasa Inggris, tapi itu terbatas untuk menawarkan harga, menanyakan tujuan penumpang, dan berterima kasih. Lain kali dengan yang satu ini yang dapat diminta dari negara mana si turis berasal, kapan aku tiba di Indonesia, dan tempat-tempat apa pun wisatawan mengunjungi sedangkan di Indonesia. Dia juga menceritakan bagaimana ia dapat berbahasa Inggris dengan cukup lancar. Ia menjelaskan bahwa ia suka bahasa Inggris sejak SMP dan ingin melanjutkan belajar bahasa Inggris di perguruan tinggi, tetapi tidak orangtua kemampuan ekonomi untuk mendukung sehingga ia terpaksa menjadi penarik becak untuk mendapatkan uang yang akan disimpan ke kuliah. Sesekali turis wanita menoleh ke belakang dan memandang kedua kaki penarik becak yang kokoh.

Saat itulah ia merasakan perasaan aneh dalam hatinya. Ya, wisatawan jatuh cinta pada penarik becak, sosok seorang laki-laki di matanya. Memang ia hanya hidup sebagai penarik becak, namun ia mempunyai pengetahuan dan cita-cita, namun memiliki postur yang kuat.
Turis telah berpikir bahwa sosok pria seperti itu yang dapat melindunginya dalam hidupnya. Jadi turis itu kemudian menyatakan cintanya pada becak wisata di mana ia mengunjungi dan mengungkapkan keinginannya untuk menikah dengannya. Tukang becak disepakati. Mereka akhirnya menikah. Setelah suami, seorang turis bertanya kepada suaminya (si tukang becak itu) untuk melanjutkan studinya di Inggris. Setelah kembali dari studi di Inggris, mereka membuka perusahaan di dengan dia (bekas tukang becak itu) sebagai manajer tentu saja.

Dari cerita dapat mengambil pelajaran bahasa Inggris yang dapat membuat seseorang sangat beruntung. Inggris adalah kunci untuk membuka atau kehidupan yang lebih baik. Banyak cara dapat diambil, satu akan menguasai bahasa Inggris, misalnya dengan kursus bahasa Inggris, belajar mandiri dari buku, kaset dan CD dalam bahasa Inggris atau chatting dengan Indonesia Penutur atau kenalan lain melalui Internet. Namun, kadang-kadang memerlukan dana tidak kurang, alasan yang sering menghalangi seseorang untuk dapat meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris. Lalu bagaimana kita dapat belajar bahasa Inggris di fasilitas mahal dalam berbagai keterbatasan, namun dengan hasil yang baik?

Belajar bahasa Inggris tidak cukup untuk hanya mempelajari unsur-unsur linguistik seperti belajar kosa kata dan struktur bahasa, tetapi juga harus belajar menggunakannya untuk berkomunikasi dalam kehidupan sehari-hari karena tujuan dasar belajar bahasa Inggris dapat berkomunikasi dengan benar dan lancar dalam bahasa Inggris. Mengetahui kosa kata dan / atau tata bahasa tanpa berlatih menggunakan kosa kata dan tata bahasa untuk berkomunikasi secara lisan maupun tertulis tidak cukup. Jadi apa yang harus kita lakukan agar dapat menguasai bahasa Inggris baik dari segi bahasa dan praktek?

Berikut adalah beberapa tips yang dapat diterapkan dalam belajar bahasa Inggris dalam keadaan terbatas untuk mengembangkan pengetahuan kebahasaan (kosa kata dan tata bahasa) dan keterampilan dalam berkomunikasi.

Belajar bahasa elemen
Apa yang dimaksud dengan belajar unsur-unsur bahasa adalah belajar menguasai kosa kata dan struktur bahasa Inggris. Untuk menguasai unsur-unsur bahasa Inggris, ada beberapa tips yang dapat Anda lakukan.

Buatlah daftar kosakata
Anda dapat membuat kosa kata dari sebuah buku kecil. 10 kosakata Anda dapat menulis kata-kata baru yang Anda temukan setiap hari di sebuah buku kecil tanpa melupakan kosa kata yang telah dipelajari sebelumnya mutlak. di samping menulis kata, Anda juga dapat menulis ucapan dia atau bagaimana ia mengucapkan kata-kata yang diucapkan. karena sedikit, buku daftar kosa kata ini dapat diambil di mana saja dan kapan saja dapat dibaca seperti ketika menunggu bus atau pick-up, di kendaraan, ketika santai, dan sebagainya.

Membuat struktur kartu
Anda dapat menggunakan kertas manila dan membuat kartu kecil. Setelah itu Anda dapat menulis rumus inggris, bahasa seperti tenses dengan contoh-contoh kalimat. Kertas dapat disimpan dalam dompet kecil atau kotak kecil. Struktur ini juga mudah untuk dibaca jika Anda hang out
Membaca majalah, koran, dan cerita dalam bahasa Inggris
Buku, surat kabar dan majalah dalam bahasa Inggris, learning english sumber. Dengan membaca artikel atau cerita dari buku-buku, majalah, dan surat kabar dalam bahasa Inggris, Anda dapat meningkatkan kemampuan membaca dan memperkaya pengetahuan bahasa Inggris Anda. Namun, membaca bahasa Inggris harus membaca teks dengan tingkat kesulitan yang sesuai dengan tingkat kemampuan bahasa Inggris Anda. Teks yang terlalu mudah cenderung tidak meningkatkan kemampuan bahasa Inggris Anda, sementara membaca terlalu keras dapat membuat Anda frustrasi. Dengan demikian, Anda perlu mendapatkan teks yang tidak terlalu mudah tapi tidak terlalu sulit. Teks ini sehingga Anda dapat memahami dengan relatif mudah dan meningkatkan kemahiran bahasa Inggris Anda karena teks tersebut mengandung kosa kata, struktur, dan ekspresi bahwa Anda belum pernah bertemu sebelumnya.

Belajar berkomunikasi
Selain belajar pengetahuan bahasa, untuk sukses belajar bahasa Inggris, Anda harus berlatih sesering mungkin dalam bahasa Inggris untuk berkomunikasi dalam kehidupan sehari-hari baik secara lisan atau tertulis. Ada beberapa tips untuk mencoba untuk melatih abilitation komunikasi Anda dalam bahasa Inggris.

Mendengarkan / menonton pertunjukan dalam bahasa Inggris di radio / TV

Sekarang, banyak stasiun radio dan TV yang menjalankan kegiatan interaktif dalam bahasa Inggris. Anda dapat bergabung dengan acara itu dengan mendengarkan atau menelepon dan berbicara dengan penyiar dalam bahasa Inggris. Aktivitas ini dapat meningkatkan mendengar dan berbicara.

Membuat klub berbicara

Anda dapat mengundang teman Anda untuk membentuk Home Speaking Club. Dibahas dalam kegiatan ini bisa berasal dari topik yang ada dalam atau masalah yang dihadapi di sekolah, rumah, dll. Jika dilakukan di sekolah, Anda dapat meminta guru bahasa Inggris Anda untuk menjadi seorang mentor serta monitorer bahasa Anda.

Membuat majalah dinding dalam bahasa Inggris

Untuk dapat melatih kemampuan menulis, Anda dapat menulis artikel yang akan ditampilkan pada majalah dinding. Tentu saja, Anda bisa menuangkan pikiran Anda dalam bentuk artikel, tips, puisi, cerita, humor, dll. Selain tulisan Anda mengasah ketrampilan dan bakat melalui pelatihan, bukan nama penulis muncul di majalah dinding.

Menulis buku harian dalam bahasa Inggris

Tidak semua orang diciptakan sebagai sebuah alias Extrovert slang dan orang-orang yang bisa cas cis cus dengan mudah seperti orang lain. Ada juga tipe orang yang cenderung tenang introvert, tapi itu tidak berarti dia tidak memiliki kemampuan. Nah, bagi Anda, alias tipe introver yang tenang, Anda juga dapat meletakkan pikiran, gagasan, ide, menuangkan hati (untuk yang patah hati kali ya!), Dan Anda kesulitan orang lain (misalnya sampai dengan nilai yang buruk, tidak bisa mengerjakan soal di papan tulis, dll) atau kebahagiaan Anda (seperti ketika jatuh cinta dengan seseorang) dalam buku harian, dengan bahasa Inggris saja. Selain tidak malu untuk membaca dan menertawakan teman-teman, kemampuan menulis bahasa Inggris Anda meningkat.
Mendengarkan musik dalam bahasa Inggris di radio dan TV

Bagi anda bahwa musik mania, jangan khawatir, akan bahagia. Musik dapat menjadi salah satu sarana OK untuk belajar bahasa Inggris. Selain puisi dan dapat menikmati lagu favorit Anda, Anda juga dapat melatih kemampuan untuk mendengarkan, melafalkan bahasa Inggris Anda dan memperluas kosakata bahasa Inggris Anda.

Selain tips di atas, ada dua hal yang perlu diperhatikan sehingga Anda dapat berkomunikasi dengan lancar. Pertama, jangan takut untuk membuat kesalahan ketika belajar atau berbicara. Membuat kesalahan dalam proses belajar bahasa adalah hal yang alami dan merupakan bagian integral dari proses belajar. Dua, tidak boleh dibatasi kosa kata sebagai kendala yang menghalangi Anda untuk berbicara. Anda masih bisa menggunakan isyarat / gerak untuk memperjelas maksud Anda jika Anda mengalami kesulitan untuk menemukan kata-kata untuk mengungkapkan apa yang Anda maksudkan.

Bagaimana? Tampaknya tidak terlalu sulit untuk belajar bahasa Inggris terbatas berarti? Kuncinya adalah niat dan kemauan. Pepatah mengatakan "Di mana ada kemauan, pasti ada jalan atau istilah keren" Bila ada kemauan, pasti ada jalan ". Jadi, mengapa tidak mulai dari sekarang Anda belajar bahasa Inggris? Masih ingat password untuk sukses belajar bahasa Inggris. Ya, niat dan keinginan. Jika ada dua hal akan menjadi lebih mudah. "Banyak jalan menuju Roma" dan tentunya "banyak cara untuk sukses belajar bahasa Inggris".

Sumber: http://mademunarda.blogspot.com/2008/08/kiat-sukses-belajar-bahasa-inggris.html

2 komentar:

please write here

Search